Jumat, 04 Juli 2014

Fake

He is fake. Like, every little things in him is fake. I don't even know how could i adore that kind of person.
Dari semua hal-hal yang aku tangkap, Dia seharusnya punya seseorang untuk mengungkap semua tentang dia. The real him.
I wanna be that person. Tempat dia mencurahkan semuanya. Tempat dia mengungkap semua kebohongan-kebohongan nya.
Aku gak akan nge-"judge", gak akan.
Aku cuma pengen dia sadar kalau setiap kebohongan yang dia ungkapkan dan perbuat akan sedikit demi sedikit hancurin hati dia, hancurin diri dia.

Kamu, ini bahkan belum terlalu lama aku ketemu kamu, belum terlalu lama aku kenal kamu, belum terlalu lama aku punya perasaan sama kamu. Tapi, semua hal palsu tentang kamu jadi semakin memuakkan.
Kamu, cuma butuh seseorang buat bikin kamu kuat. Bikin kamu sadar kalo kamu harus mulai buat jadi orang yang terbuka.

They're not going to hate you. If they do, i'll be beside you.

Look dear, i'm not going to hurt you, i'm not going to judge you, i'm not going to break you down. Can you please let me in? I'll try to fix you.

You should know how much i love you, how much you mean to me.
I'm not gonna say anything to make you believe.

Love needs actions, not bullshits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar