Rabu, 02 Juli 2014

HARI INI

Terkesima gara-gara satu film dari novel best seller yang di elu-elu kan banyak orang. 
Seperti biasa, selalu ada hal baru dan pelajaran baru setiap menonton satu film bagus dan menyentuh.
Hal yang paling aku suka dari film yang baru saja aku tonton adalah cara si cowok menatap si cewek. it sounds cliche, i know. Tapi aku yakin, tadi satu bioskop juga ikut senyam-senyum waktu lihat si cowok "flirting" sama si cewek.

Aku orang yang suka memandang langsung ke mata seseorang. Karna beberapa orang gak sadar kalau sebenarnya mereka punya mata yang indah. Dan, well, beberapa orang gampang grogi kalau di lihat langsung ke mata.

Hari ini, aku sedang bertanya-tanya ke diri sendiri. "Jatuh cinta" akhir-akhir ini yang aku bicarakan sebenar nya mengarah kemana. Karna, "jatuh cinta" itu macem-macem.
Dan aku masih menerka-nerka, aku beneran jatuh cinta atau hanya kagum sesaat.

Tapi, hal-hal yang aku tulis tempo hari emang bener-bener aku rasain kok. Aku gak mengada-ngada. Setiap orang punya drama nya masing-masing. Aku sedang dalam drama ini, dimana aku pemeran utama nya dan berharap dia menjadi peran utama juga, satu hari nanti.

Hari ini, aku masih memantapkan diri untuk menjauh, masih menyadarkan diri bahwa kali ini semua gak akan berjalan sesuai kemauan ku.
Hari ini, segelas Green Tea Latte favorit jadi penjelas bahwa semuanya (pasti) akan baik-baik aja.


Di balik semua hari ini, sebenarnya ada satu hal yang terus-menerus mengganggu dan memaksa untuk di ketahui.

Hari ini, bagaimana hari kamu?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar